• Apa itu Ionik Silver GT ?

    Ionic Silver GT (Oligodynamic Ag+) adalah air hasil destilasi submicrospic yang diproses secara elektrolisasi yang mengandung daya listrik (+) dan menggunakan Teknologi Nano dengan campuran perak murni(Ag+) 99,99% dengan konsentrasi 15 ppm (part per million)

  • Apa Keunggulan Ionic Silver GT ?

    Ionic Silver bekerja sangat efektif terhadap segala jenis bakteri dan jamur, bahkan parasit dalam tahap telur. Hanya dalam hitungan menit sudah membunuh kuman.

  • Penyakit apa yang bisa disembuhkan oleh Ionic Silver GT ?

    Mata merah, Influenza, Katarak, Infeksi telinga, Sinusitis, Bau mulut, Bersin-bersin, Batuk kering, Batuk berdahak, Bronhitis, Asma, Amandel, Sariawan, Jerawat, Luka kulit, Gastritis, Demam berdarah, Hepatitis / Lever, Sakit maag, Keputihan, Diare, Bau ketiak, Rematik, Infeksi tenggorokan, Tifus, Cacar, Tetanus, Tumor, Kanker, Dll

  • Berapa Harga Ionic Silver GT ?

    Harga per pak / isi 5 botol Rp. 750.000,-

  • Bersama menuju sehat jasmani, sehat rohani, sehat finansial.

    Membuka peluang usaha mandiri bagi siapa saja yang ingin mencapai tarap kesejahteraan hidup yang lebih baik dan mewujudkan impian hidupnya...

Satu-satunya produk alami yang dapat membasmi 650 jenis pathogen yang merugikan dalam waktu 6 menit.
Ionic Silver GT terbuat dari air murni (air suling) dan mengandung ion perak oligodynamic Ag+, serta tidak mengandung alkohol dan bahkan kimia lainnya yang membahayakan kesehatan.

Sejak ditemukan antibiotika yang dijuluki obat dewa 70 tahun yang lalu, banyak cara pengobatan alamiah yang terbukti sangat ampuh dalam mengatasi masalah kesehatan menjadi terlupakan. Salah satunya adalah air perak yang sudah dikenal sebagai pembunuh bakteri sejak ribuan tahun yang lalu. 

Sejarah telah membuktikan kehebatan logam perak sebagai berikut :
1. Perak dijadikan wadah oleh orang jaman dahulu untuk menaruh anggur sehingga tidak mudah rusak.
2. Orang romawi menaruh koin perak kedalam wadah penyimpanan susu agar tidak mudah basi.
3. Raja tiongkok menggunakan sumpit perak dengan tujuan apabila makanannya diberi racun maka dapat dinetralisir.
4. Perak merupakan satu-satunya logam yang tidak mengandung racun.

Perak merupakan antibiotik alami yang sangat kuat yang sudah digunakan selama ribuan tahun. Dalam beberapa dekade terakhir ini, kalangan medis melihat adanya sebuah hubungan antara perak dengan sistem kekebalan tubuh alami manusia.
Pada saat tubuh kita memiliki cukup kandungan perak maka kita seperti memiliki sistem kekebalan tubuh yang kedua.

Ionic Silver GT membunuh bakteri pathogen dengan cara melakukan penetrasi kedalam membran sel bakteri. Dengan ukurannya yang sangat kecil (nano pertikel), penetrasi dari ionic silver GT dapat mengubah integritas membran sel, mengubah ikatan esensial protein dan DNA pada bakteri sehingga menjadi tidak stabil.

Selanjutnya metabolisme sel mulai mengalami proses kehancuran dimana reaksi enzim esensial yang mengatur kehidupan sel bakteri menjadi lumpuh dan menyebabkan bakteri tidak bisa membelah diri, sementara sel-sel imun tubuh menjalankan fungsi fagositasnya dengan menelan dan menghancurkan bakteri (journal medecine, Eric J Rentz, Florida USA, June 2003).

Dalam test yang dilakukan secara in vitro pada tahun 1999 oleh beberapa universitas terkenal (Bringham Young University, Northwestern University, Medical School, Queen's University Kingston Kanada, University Arkansas for Medical Sciences, John's Hopkins University, dll) menunjukkan bahwa ionic kolodial perak memiliki kemampuan yang luas (broad spectrum) untuk membuhuh berbagai kuman termasuk, Escherichia coli, Staphylococcus aureus, Stretococcus pneumonia, Streptococcus mutans, Pseudomonas euroginosa, Salmonella arizona, Salmonella typhimurium dan Haemophillus influenza.